Cara Mudah Menambah Like pada Fan Page Facebook

Menambah Like pada Fan Page Facebook
Siapapun manusia yang pernah bermain internet, sekarang ini pasti sudah punya akun facebook, termasuk tentunya anda dan saya, apalagi bagi mereka yang memiliki blog, jejaring sosial akan membawa pengaruh yang signifikan terhadap traffic (Pengunjung) blog. Fan page Facebook dibuat bagi peblogger, termasuk saya, Untuk mempromosikan blog saya di jejaring sosial, masih banyak tujuan lain mengapa kita perlu mempunyai halaman Fan Page Facebook, saya batasi hanya pada cara mudah menambah like pada fan page Facebook saja. bagi yang belum mempunyai halaman Fan page, silahkan baca artikel saya tentang cara mudah membuat halaman fanpage facebook.
Menambahkan Like pada halaman fan page facebook boleh dibilang susah-susah gampang, susah sering kali karena kita tidak tau caranya, dalam menambahkan pengunjung yang dapat menambah Like di halaman fan page FB ada beberapa hal yang perlu kita cermati terlebih dahulu.
1. apa isi (content) dari halaman fan page anda ?.
2. Bermanfaatkah content yang ada dalam halaman fan page anda ?.
cukup dua hal saja yang anda harus jawab secepatnya.

Ada dua cara yang dapat digunakan untuk menambah like pada halaman fan page kita 

1. Menggunakan Auto Like

Dengan menggunakan cara ini, setidaknya anda akan mendapatkan like yang lumayan banyak dalam waktu singkat. setidaknya ada 2 website yang sudah menyediakan jasa auto like, gambaran umumnya anda diminta untuk me like duluan halaman fan page pada member area, baru kemudian anda mendapat poin dan poin tersebut dapat anda gunakan untuk mempromosikan halaman fan page anda dan yang mengklik halaman anda pun akan mendapat poin juga. dua website adalah :

a. www.youlikehits.com
b. www.liketerus.com
silahkan langsung menuju TKP untuk memulai memperbanyak like halaman fan page anda

2. Mengundang Teman 

Untuk cara yang kedua boleh dibilang cara manual tapi efektif juga, bagaimana caranya :
1. Login dalam akun FB anda, dan segera buka halaman fan page anda.
Cara Mudah Menambah Like pada Fan Page Facebook

2. Didalam halaman fan page anda, terdapat menu untuk mengundang teman, klik "Lihat semua", gunakan menu ini untuk mengundang semua teman yang anda miliki, untuk ikut bergabung di fan page, akan muncul daftar semua teman anda di FB, check list (centang satu persatu) semua teman anda, apabila sudah tercentang semua, Tinggal klik "Kirim". tunggu hasilnya selama kurang lebih 30 menit.

Penambahan like untuk cara kedua ini boleh dibilang hanya iseng-iseng berhadiah saja, maksud saya, berapa banyak teman yang anda miliki dalam satu akun berpengaruh terhadap hasil like yang akan anda dapatkan. jadi apabila anda merasa teman anda kurang banyak, mintalah bantuan kepada teman anda, yang memiliki banyak sekali teman, untuk membantu memperbanyak teman, Oh ya lupa, apabila artikel ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa klik like ya, semoga bermanfaat

Apabila artikel ini bermanfaat, Silahkan bagikan dengan sosial bookmark di bawah ini :
Facebook Digg This Twitter Stumble Technorati

Salam Blogger, Terima kasih anda telah berkunjung ke blog yang sederhana ini, Tujuan saya dalam membuat blog ini adalah supaya lebih memperbanyak teman sesama blogger, karena sebagian artikel yang saya terbitkan umumnya dibaca oleh mereka yang mempunyai blog juga, akan sangat lebih baik setelah anda membaca artikel di blog ini untuk meninggalkan komentar, sertakan juga alamat blog anda, Berkomentar sesuai dengan topik artikel, dan saya akan berkunjung balik ke blog anda, lumayan bukan mendapat satu traffik ke blog anda juga.

16 comments:

  1. Makasih triknya saya udah pasanh dan berhasillllll

    ReplyDelete
  2. artikel yang bagus, sukses selalu sob

    ReplyDelete
  3. makasie triknya,
    www.dapursehatdewy.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. makasih gan, info yg bagus

    ReplyDelete
  5. wow bgs"
    klo undang teman/invite friends ke fans page udha q coba iya sih bisa tp klo mereka mau
    jadi klo auto like belum nyoba sekarang akan saya coba
    tp gk kena spam kan ..??

    ReplyDelete
  6. Walaupun terlambat_thank'z info nya Gan__

    ReplyDelete
  7. mantap nih...

    tnks bro...

    ReplyDelete
  8. Mantabb infonya.....!
    join dong blog ane diobidam.blogspot.com
    ane udah join blog agan.....:-)

    ReplyDelete
  9. bermanfaat gan
    mohon kunjungan baliknya di
    http://websteer.blogspot.com/ dan http://sevenworlz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Nice skli artikelnya bos... :)

    ReplyDelete
  11. mantap artikelnya mas ali, top markotop, bisa belajar banyak nich saya,mampir donk mas ke blog saya.

    ReplyDelete
  12. artikel yang mantap mas ali,,dolan ning blog aku yo,,tolong di join mas ben tambah mantappp.

    ReplyDelete
  13. mantappp broo...
    segera dicoba nehh..like fanpageku cuma sedikit...:(

    ReplyDelete